Selasa, 28 September 2010

BaCkPacker Ke BaLi

Akhirnya setelah sekian lama mengimpikan untuk pergi keBali
saat itu datang juga, meski harus berbohong agar dapat pergi berlibur
gw memutuskan untuk naik bus bersama teman seperjalanan dengan bus dasri Surabaya
karena saat itu udah hampir jam 8 an malam bus ke denpasar bus sangat penuh dan penuh juga dengan Calo
yach katanya sih BERANTAS CALO, tapi ternyata masih ada juga^O^
karena kita gagal berunding dengan calo yang meminta tiket Sby-Denpasar diatas 150 ribu, padahal jelas-jelas di papan harga terminal terdapat batas atas 150 ribu, masih aja orang yang bikin senewen n aparat terminal seolah-olah tutup mata,
memang birokrasi tidak akan pernah berubah
Akhirnya gw putusin buat ajak temen naik kereta ke denpasar.
Thx God, akhirnya kereta masih banyak tempat duduk dan masih berangkat jam22.30 WIB, jadi kita masih ada waktu^O^dengan tiket kereta Mutiara Timur Malam seharga 145 ribu kita bisa langsung nyampai Denpasar, tapi ampai banyuwangi, kita harus ganti dengan bus hingga perjalanan akhir ke denpasar.
Kereta pun berangkat on Time jam 22.30 on time.
akhirnya sekitar jam 6 an pagi esok harinya kita harus ganti naik bus untuk melanjutkan perjalanan ke Denpasar.
Akhirnya bisa juga menikmati SElat Bali dari Pelabuhan Ketapang untuk menyebrang ke Gilimanuk.
Karena kita dapat menikmati pemandangan alam yang eksotis dari atas Kapal^O^