Rabu, 14 April 2010

My Puppy

Ketika pertama kali ku mengunjungi sebuah sebuah Pet shop
kumelihat makhkluk mungil yang sangat lucu dengan warna putih, hitam dan coklat
ku jatuh cinta padanya
akhirnya aku memberikan DP kepada penjaga toko sebagai perjanjian bahwa aku akan membeli dan membawanya ke rumah untuk kupelihara
hari demi hari kulalui dan tak sabar untuk membawamu pulang menemaniku bermain dan tertawa
Hari yang kutunggu datang juga
Aku kembali ke Pet Shop untuk membayar dan membawamu pulang
kau sangat lucu sekali dan agresive
dan terpaksa aku harus memasukanmu kedalam keranjang buah biru agar aku bisa membawamu pulang ke rumah meski suara mu meronta kalau kau ingin lepas dan berlarian kesana kemari
Perjalanan masih jauh untuk membawamu pulang ke rumah
Aku harus melepaskanmu sementara di kost an sebelum aku membawa mu pulang kerumah
Ku panggil kau dan kau berlarian kesana kemari dan menghabiskan makanan agar kau sehat sehingga dapat menemaniku bermain-main dan bercanda tawa
Perjalanan panjang akhirnya kuselesaikan
kau tiba di rumah barumu
kau berlarian dan kenakalanmu sangat menggangu
Namun kelucuanmu membuatku selalu memaafkan mu
Larimu yang lincah dengan bulu-bulu panjangmu yang menghiasi tubuhmu yang mungil membuatku ingin selalu memegangmu meski kau selalu suka untuk mengingit
Di saat kesepian kau selalu menemaniku bermain dan selalu menghiburku
tiada pernah kesedihan kurasakan saat bersamamu
kau benar-benar makhluk lucu yang dikirimkan Tuhan sebagai sahabat terbaik meski aku terkadang galak dan jahat denganmu
Sekarang kau jauh dari aku
ingin aku membawamu bersamaku namun terlalu banyak hal yang harus kulakukan sehingga aku tidak sanggup untuk menjagamu dan menemanimu bermain
Namun suatu saat aku ingin bersamamu lagi
bermain dan merawatmu seperti dirimu yang selalu menghiburku di saat kesepian diri datang dan kebahagian yang sering berlalu begitu saja
Tuhan, terima kasih kau telah menciptakan makhluk kecil yang begitu lucu dan mengemaskan bagiku

My Puppy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar